Curhat..

Baru buka blog lagi.. ternyata banyak comment baru. Maap ga bisa bales. Hehe.

 

Sekarang lagi jadi pengangguran T.T

Cari kerja susah, udah gitu gw banyak maunya, pengen yg ini pengen yg itu.. padahal kata temen-temen mah ya, yauda yg ada aja.

Ditawarin kerja di rumah sakit, gw mikir-mikir.. Ditawarin kerja di bank, ga mau di bank.. dasar!

Tiba-tiba aja pengen buka blog trus curhat, ga jelas deh. udah ah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s